Ahlan wa sahlan...
Selamat datang di blog Curat Coret - Spirit to Share...
Semoga apa yang disajikan dalam blog ini bermanfaat...
Thank's for your visiting...

Kamis, 10 Desember 2009

LK-1 HMI Kom.Saintek mengesankan

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains dan Teknologi Cabang Kabupaten Bandung, baru-baru ini mengadakan Latihan Kader I (Basic Training) yang dilaksanakan mulai hari Kamis sampai Ahad tanggal 3-6 Desember 2009 di villa Tadjimalela Cilengkrang. Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 45 orang dari berbagai fakultas dan jurusan yang ada di UIN, namun mayoritas dari Fakultas Sains dan Teknologi. Namun hanya 32 orang yang dinyatakan lulus dalam LK-1 ini.


Tema yang diusung dalam acara ini adalah "Menumbuhkan kesadaran dan kemampuan analisis kader yang kritis demi terwujudnya kualitas insan cita". Secara umum tujuan yang ingin dicapai dalam tema ini tercapai, namun pengkaderan harus tetap dilanjutkan tidak cukup sampai disini.

Angkatan LK kali ini diberi nama "JAHE". Nama ini merupakan hasil pemilihan peserta LK.

Filosofinya adalah JAHE mengingatkan mereka pada saat LK sarapan dengan bubur kacang vs GERUS JAHE. Namun ada juga yang menyebutnya JAHE adalah kependekkan dari Jarang Hees (Bhs. Sunda, jarang tidur dalam bahasa Indonesia).

Ketua angkatan yang terpiih adalah Haffy, mahasiswa teknik informatika. Dia dipilih melalui pemungutan suara terbanyak dari para peserta LK.

Atas nama pengurus cabang, saya mengucapkan selamat kepada kader yang lulus LK. Sukses ya angkatan JAHE,...

ni liat aja foto-fotonya yaa...




--------------------------------- Yakin Usaha Sampai ---------------------------------

:f :D :) ;;) :x :$ x( :? :@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

3 komentar:

Dian Nuraiman mengatakan...

mantap,...

HMI Darahku,...

Darahku HMI,...

Unknown mengatakan...

woiiiizzz mantap,,,,
tapi ingat kawan,perjalan kita masih panjang,,,
jangan terlalu berromantisme dengan kejayaan HMI hari ini,ingat masa depan HMI yang akan datang di tentukan oleh kader HMI hari ini,,, tetap berjuang,,,
daraku HMI,,,
HMI darahku,,,,

haffy mengatakan...

jadi inget ker ngora....
Ha,,1000x

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Petunjuk Posting Komentar

Hai,visitor...
Bagi anda yang masih bingung cara ngisi komentar, berikut adalah petunjuknya. Ada beberapa cara:
(1) Jika anda punya akun di blogspot, maka pilihlah beri komentar sebagai Google Account, poskan komentar dan login. (2) Jika anda punya blog di wordpress, maka pilihlah WordPress, kemudian login. (3) Jika hanya punya email di gmail, pilihlah Google Account, walaupun masuk ke alamat blogger, tapi masukkan saja alamat email di gmail & passwordnya. Kemudian akan tampil komentar sebagai Anonim, maka close dulu dg meng-klik tanda X, baru poskan komentar, maka akan berubah menjadi nama anda di Google Account. (4) Atau bagi anda yang punya situs pribadi (blog/website), pilih Name/URL kemudian masukkan nama dan alamat URLnya. Kalo anda ga punya site, masukkan aja alamat blog saya lah gpp, misal http://dianuraiman.blogspot.com/ biar tetep bisa komen (5) Atau pilih Anonymous, tapi kalau pilih ini saya tidak bisa tahu siapa yang ngasih komen, maka di posting komentarnya tambahkan nama anda. Untuk yg lainnya saya ga tau. OK, gampang kan!
Thank's for your visiting and your comments...

News @ OkeZone

News @ detik.com

Bola News @ OkeZone

Techno News @ OkeZone

:: Recent Posts ::